INFO LOKER BUMN! PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Buka Lowongan Kerja untuk Minimal S1 Februari 2022

- 26 Februari 2022, 13:54 WIB
PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) buka lowongan kerja BUMN untuk minimal S1
PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) buka lowongan kerja BUMN untuk minimal S1 /PT Kawasan Industri Wijayakusuma/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Berikut adalah info lowongan kerja BUMN terbaru dari PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) untuk 2 posisi di bulan Februari 2022 untuk Lulusan Minimal S1.

PT Kawasan Industri Wijayakusuma atau biasa disingkat menjadi KIW, adalah anak usaha Danareksa yang bergerak di bidang pengelolaan kawasan industri.

Hingga tahun 2022, Danareksa memegang 51,09% saham perusahaan ini, sementara Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Kabupaten Cilacap masing-masing memegang 40,39% dan 8,52% saham perusahaan ini.

Baca Juga: Info Loker! PT Mitrausaha Gentaniaga (Honda Mugen) Buka Lowongan kerja Terbaru Februari 2022 Lulusan D3

Perusahaan ini memiliki tanah industri seluas 250 hektar dan 175 hektar tanah yang digunakan untuk infrastruktur pendukung, fasilitas sosial, dan fasilitas lingkungan.

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) sendiri tengah membuka satu lowongan kerja BUMN terbaru untuk bulan Februari 2022 untuk 2 posisi.

Lowongan kerja BUMN terbaru PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Februari 2022 ini mencari pelowong kerja Lulusan Minimal S1.

Baca Juga: INFO LOKER! Muse Indonesia Buka Lowongan Kerja Posisi Staf Medsos, Deadline 14 Maret 2022

Berikut adalah kualifikasi loker BUMN terbaru dari PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) untuk 2 posisi bulan Februari 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs cakapinterview.com:

1. Secretariat & Legal Staff

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah