Info Loker, Tokoparts.com Buka Lowongan Kerja 7 Posisi, Bagi Lulusan D3 dan S1 Terbaru Februari 2022

- 22 Februari 2022, 20:41 WIB
Info terbaru lowongan kerja (loker) dari PT Suku Cadang Oto Sejahtera (Tokoparts.com)
Info terbaru lowongan kerja (loker) dari PT Suku Cadang Oto Sejahtera (Tokoparts.com) /Autos.id

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo jobseeker! Artikel ini memuat info lowongan kerja (loker) terbaru dari PT Suku Cadang Oto Sejahtera (Tokoparts.com) sebanyak 7 posisi Februari 2022.

Simak info lengkap mengenai lowongan kerja di PT Suku Cadang Oto Sejahtera (Tokoparts.com) yang dibuka bagi lulusan D3 dan S1, pada artikel berikut ini!

Perlu diketahui, Tokoparts merupakan sebuah e-commerce yang menjual sparepart mobil dengan kelengkapan dan kualitas terbaik. Barang yang dijual disini berasal dari supplier pilihan dan terpercaya. Tokoparts menjual barang dengan tingkat keamanan dan kenyamanan dalam pencarian suku cadang yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Apakah Boleh Puasa Senin Kamis untuk Ganti Puasa Ramadhan? Ini Kata Ustad Abdul Somad

Terdapat berbagai macam suku cadang asli yang dijual di Tokoparts. Dari berbagai merek populer seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Hino, Fuso, dan masih banyak lagi.

Seluruh suku cadang yang dijual merupakan produk genuine (asli) dan aftermarket. Dengan kualitas tinggi serta harga yang terjangkau dan kompetitif menjadikan Tokoparts sebagai e-commerce profesional dalam penyediaan suku cadang.

Kali ini T Suku Cadang Oto Sejahtera (Tokoparts.com) sedang membuka lowongan kerja (loker) untuk 7 Posisi lulusan D3 dan S1. Simak info kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan berikut ini:

1. Customer Service Lead

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah