Loker Terbaru! Wings Group Buka Lowongan Kerja 16 Posisi, untuk Lulusan D3 dan S1 Februari 2022

- 22 Februari 2022, 15:09 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di Wings Group buka 10 posisi lulusan D3 dan S1 Fresh Graduate bisa melamar
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di Wings Group buka 10 posisi lulusan D3 dan S1 Fresh Graduate bisa melamar /lokerBUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo jobseeker! Berikut merupakan info terbaru mengenai lowongan kerja (loker) dari PT Wings Surya (Wings Group) untuk lulusan D3 dan S1.

Simak info lengkap mengenai lowongan kerja (loker) di PT Wings Surya (Wings Group) pada artikel berikut ini!

PT Wings Surya merupakan perusahaan penghasil produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri yang telah terkenal di masyarakat.

Perusahaan yang bermarkas di Surabaya ini didirikan pada 21 September 1948 dengan nama Fa Wings. Kemudian pada tahun 1991 berganti nama menjadi Wings Surya.

Baca Juga: Info Loker! PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Buka Lowongan Kerja untuk Min SMA Sederajat di Banyak Posisi!

Perusahaan ini juga bekerjasama dengan perusahaan Jepang, Lion Corporation untuk memproduksi produk-produk seperti Mama, Ciptadent, Page One dan Emeron.

Saat ini PT Wings Surya (Wings Group) sedang membuka lowongan kerja (loker) terbaru untuk 16 posisi lulusan D3 dan S1 Februari 2022.

Simak berbagai posisi yang dibutuhkan dan kualifikasi yang wajib dipenuhi berikut ini!

Kualifikasi Umum

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x