Info Loker! PT POS Indonesia (Persero) 3 Posisi Terbaru Min. SMA, SMK, D3, S1 Februari 2022

- 14 Februari 2022, 22:15 WIB
Simak informasi lowongan kerja (loker) BUMN di PT Pos Indonesia untuk lulusan minimal SMK TKJ atau Informatika
Simak informasi lowongan kerja (loker) BUMN di PT Pos Indonesia untuk lulusan minimal SMK TKJ atau Informatika /PT Pos Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM - PT POS Indonesia (Persero) ada lowongan kerja (loker) terbaru min. SMA, SMK, D3, S1 Februari 2022.

Bagi sobat loker yang berminat bisa banget nih daftar untuk mengisi lowongan kerja (loker) di PT POS Indonesia (Persero).

Lalu bagaimana cara mendaftarnya nih? Untuk pendaftaranya dapat langsung melalui link pada artikel ini yang dikutip Info Semarang Raya dari Disnakerja.

Baca Juga: Belum Punya Serdik? Segera Daftar PPG Dalam Jabatan Tahun 2022, Simak Syarat dan Cara Pendaftarannya!

Baca Juga: Tanpa Aplikasi, Cek Daya Tampung Prodi di Perguruan Tinggi dan Alur Pendaftaran SNMPTN Melalui Situs LTMPT

Sebagai info loker, Pos Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa kurir, logistik, dan transaksi keuangan.

Saat ini dapat dikatakan bahwa Pos Indonesia masih tetap sebagai salah satu perusahaan jasa dengan jaringan distribusi yang terbesar di Indonesia.

Jumlah kantor pos lebih dari 4.000 kantor dengan sebarannya di 24.000 titik layanan dan telah mencakup 100 persen kota dan kabupaten di Indonesia serta telah menjangkau hampir seluruh kecamatan di tanah air.

Baca Juga: Usai Pengisian DRH, Lalu Kapan Seleksi PPPK Tahap 3 2022?

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah