Info Loker! Direktorat Pengembangan Pendanaan Pembangunan Kementerian PPN/Bappenas S1/S2 Terbaru Februari 2022

- 15 Februari 2022, 06:00 WIB
Kementerian PPN/Bappenas buka lowongan kerja Februari 2022.
Kementerian PPN/Bappenas buka lowongan kerja Februari 2022. /Kementerian PPN/Bappenas

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai sobat loker Info Semarang Raya, ada kabar lowongan kerja (loker) Kementerian PPN/Bappenas terbaru Februari 2022.

Buat sobat loker lulusan minimal S1/S2 yang berminat mendaftar lowongan kerja (loker) Kerja Kementerian PPN/Bappenas lebih dulu simak syarat dibawah ini ya.

Perlu sobat loker ketahui, Kementerian PPN/Bappenas adalah kementerian yang mempunyai tugas di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Baca Juga: Belum Punya Serdik? Segera Daftar PPG Dalam Jabatan Tahun 2022, Simak Syarat dan Cara Pendaftarannya!

Baca Juga: Tanpa Aplikasi, Cek Daya Tampung Prodi di Perguruan Tinggi dan Alur Pendaftaran SNMPTN Melalui Situs LTMPT

Dalam melaksanakan tugasnya, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional menggunakan unit organisasi dan sumber daya di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional dipimpin oleh seorang Menteri yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Sejak 2016 Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dijabat oleh Bambang Brodjonegoro.

Baca Juga: Usai Pengisian DRH, Lalu Kapan Seleksi PPPK Tahap 3 2022?

Adapun posisi jabatan yang tersedia pada lowongan kerja (loker) Kementerian PPN/Bappenas saat ini dengan kualifikasi berikut:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah