INFO LOKER! PT Jumbo Power International Buka Lowongan kerja Terbaru Fresh Graduate Sarjana S1 Februari 2022

- 6 Februari 2022, 20:32 WIB
Logo PT Jumbo Power
Logo PT Jumbo Power /PT Jumbo Power/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Artikel di bawah ini memuat lowongan kerja terbaru dari PT Jumbo Power International untuk posisi Auditor dan Finance Accounting Supervisor di bulan Februari 2022 untuk Fresh Graduate Sarjana S1.

Didirikan pada tahun 1980, PT Jumbo Power Internasional mulai memproduksi minyak rem dan produk perawatan mobil sambil mengimpor minyak pelumas.

Pada tahun 2000, perusahaan ini mulai mengembangkan produksi pelumas sendiri dan memperluas jaringan distribusi kantor cabang di berbagai lokasi di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Cara Download Mobile Legends di PC, Ternyata Mudah, Mainkan Hero Favoritmu dengan NoxPlayer

Selama bertahun-tahun, produk PT Jumbo Power Internasional telah diekspor ke Australia, Malaysia, Filipina, Mauritius, Yordania, Lebanon, Yaman, Thailand, dan negara-negara lain.

Perusahaan ini memahami pentingnya sektor industri dan otomotif di Indonesia dan memfokuskan upaya kami untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat.

PT Jumbo Power Internasional sendiri tengah membuka lowongan kerja terbaru di bulan Februari 2022 untuk posisi Auditor dan Finance Accounting Supervisor.

Baca Juga: Banyak Perubahan! Simak Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara Solo FC di BRI Liga 1 2021

Lowongan kerja terbaru PT Jumbo Power International Februari 2022 ini mencari pelowong Fresh Graduate Sarjana S1.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah