Info Loker! Lowongan Kerja KPKNL Kementerian Keuangan Terbaru Januari 2022, Lulusan Min. D3

- 26 Januari 2022, 09:18 WIB
Logo Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).
Logo Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL). /KPKNL/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat jobseeker Indonesia! Berikut ini info terbaru lowongan kerja (loker) dari Kementerian Keuangan yaitu Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) bulan Januari 2022.

Pada kesempatan ini kami akan menyampaikan informasi seputar lowongan kerja (loker) terbaru yang dilansir dari Instagram @kpknl_kupang, yaitu Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

Bagi yang belum tahu, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) ini merupakan instansi vertikal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Kepala Kantor Wilayah dan mempunyai tugas di bidang pelayanan kekayaan negara, piutang negara, penilaian, dan lelang.

Baca Juga: Meski Punya Rekor Kurang Baik Lawan Madura United, PSIS Semarang Pasang Target Menang

Saat ini, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) membuka kesempatan bagi para lulusan D3 atau S1 untuk mendaftarkan diri melalui lowongan kerja (loker) berikut ini.

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) sendiri menginginkan para kandidat yang terbaik dengan memenuhi kualifikasi yang telah dicantumkan dalam info lowongan kerja (loker).

Berikut ini info kualifikasi dan dari posisi terbaru yang sedang dibuka oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Januari 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta 26 Januari 2022: Gemini, Scorpio Jangan Hindari Masalah, Cancer, Aries Beri Waktu Bersama

1. Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x