Info Loker! RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Terbaru Januari 2022 Lulusan SMA, SMK, D3, S1, dan S2

- 19 Januari 2022, 20:45 WIB
Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) resmi berubah nama menjadi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bandung Kiwari, di Jln. KH Wahid Hasyim (Kopo), Kota Bandung, Selasa, 11 Januari 2022./Darma Legi/Galamedia
Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) resmi berubah nama menjadi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bandung Kiwari, di Jln. KH Wahid Hasyim (Kopo), Kota Bandung, Selasa, 11 Januari 2022./Darma Legi/Galamedia /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini info Lowongan kerja (loker) terbaru Januari 2022 bagi lulusan SMA, SMK, D3, S1, dan S2.

Dikutip dari Disnakeja, RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo akan menyelenggarakan seleksi pengadaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Non Pegawai Negeri Sipil Tidak Tetap Formasi Tahun 2022.

Ada 29 posisi tersedia yang bisa didaftar pada lowongan kerja (loker) di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo.

Baca Juga: Kode Redeem FF 20 Januari 2022 Baru 1 Menit yang Lalu: MP5 Fatal Snarl, Skin Attack on Titan, Voucher Diamond

Perlu diketahui, RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo beroperasi sejak tanggal 18 April 1990 dan merupakan salah satu rumah sakit di Purwokerto, Jawa Tengah.

RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto memiliki Visi menjadi Rumah Sakit dengan pelayanan yang prima, sub spesialistik dan pendidikan profesi.

Sedangkan Misi mengembangkan kualitas SDM, sarana prasarana yang unngul, tepat dan aman, sistem manajemen yang handal, efektif, efisien, transparan, dan akuntabel.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Terbaru 20 Januari 2022: Leo Harus Ekspresikan Diri, Gemini Harus Diskusi

Berikut ini daftar formasi dan kualifikasi yang dibutuhkan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo yang selengkapnya dapat diunduh pada link dibawah ini.

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x