Info Loker! 2 Posisi, BKN Membuka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Terbaru Januari 2022

- 21 Januari 2022, 18:59 WIB
Ilustrasi: Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Ilustrasi: Badan Kepegawaian Negara (BKN) /Literasi News/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Badan Kepegawaian Negara atau yang disingkat BKN saat ini telah membuka lowongan kerja (loker) untuk 2 posisi bagi lulusan SMA, SMK hingga S1 terbaru Januari 2022.

Kalian para pencari kerja yang berminat mendaftar pada lowongan kerja di Badan Kepegawaian Negara (BKN) simak artikel berikut ini.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) merupakan lembaga pemerintah non kementrian di Indonesia yang melaksanakan fungsi sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Baca Juga: Info Loker! PT Bank Negara Indonesia (BNI) Membuka Lowongan Kerja Bagi Lulusan D3

Badan Kepegawaian Negara (BKN) adalah lembaga yang memiliki fungsi sebagai yang melaksanakan tugas pemerintahan pada bidang manajemen kepegawaian negara.

Kantor pusat lembaga ini berada di Jalan Mayjend Sutoyo No. 12 Jakarta Timur. Selain kantor pusat lembaga ini juga memiliki kantor regional di beberapa daerah.

Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat, Badan Kepegawaian Negara (BKN) sedang membuka lowongan kerja (loker) untuk lulusan SMA, SMK hingga S1 pada bulan Januari 2022.

Baca Juga: Minecraft Pocket Edition Versi 1.19 The Wild Update Januari 2022, Sudah Ada Link Download Terbaru?

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum 2 posisi lowongan kerja (loker) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) terbaru Januari 2022.

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x