Info Loker, PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja, Min. SMA, SMK, D3, Januari 2022

- 19 Januari 2022, 13:52 WIB
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia / PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK dan D3 terbaru di bulan Januari 2022 ini.

Info loker ini bersumber dari Lokerku.net, mengenai PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia yang tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK dan fresh graduate.

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang disribusi resmi dari Hyundai Motor Company.

Baca Juga: Info Loker, Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus Buka Lowongan Kerja, Terbaru Januari 2022

Perusahaan ini menjadi distributor resmi dari produk kendaraan bermotor asal Korea Selatan, Hyundai Motor Company. PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia ini berusaha unutk membangun solusi unutkemnuju masa depan yang berkelanjutan.

Moto ini mendukung perusaahn PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia ini dalam menjadi jajaran produk dengan teknologi terbaik dan terus memberikan pelayanan yang paling memuaskan.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia sedang membuka posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK dan D3 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Info Loker, PT Karya Niaga Abadi (J&T Express) Buka Lowongan Kerja, Deadline 22 Januari 2022

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

1. Line Leader QA ( Quality Assurance)
Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x