Lowongan Kerja di PT Kimia Farma Diagnostika (LAB) untuk D3 dan S1 pada 4 Posisi, Simak Kualifikasinya!

- 19 Januari 2022, 17:25 WIB
Simak informasi lowongan kerja di PT Kimia Farma Diagnostika (LAB) untuk D3 dan S1 pada 4 posisi, simak kualifikasi yang dibutuhkan
Simak informasi lowongan kerja di PT Kimia Farma Diagnostika (LAB) untuk D3 dan S1 pada 4 posisi, simak kualifikasi yang dibutuhkan /Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini memuat informasi lowongan kerja di PT Kimia Farma Diagnostika (LAB) untuk D3 dan S1 pada 4 posisi, simak kualifikasi yang dibutuhkan.

Kerja dapat diartikan sebagai kegiatan yang dilakukan seseorang untuk menyelesaikan atau mengerjakan sesuatu yang menghasilkan alat pemenuhan kebutuhan yang ada seperti barang atau jasa dan memperoleh bayaran atau upah.

Untuk mendapatkan calon tenaga kerja sesuai klasifikasi, perusahaan akan membuka lowongan kerja.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja (loker) PT POS Indonesia (Persero) Terbaru Januari 2022, Minimal Lulusan SMK

Salah satu penyebab sulitnya mendapatkan kerja adalah tidak seimbangnya angka angkatan kerja dengan jumlah perusahaan dan lowongan kerja selain karena kualitas pelamar yang tidak memenuhi kualifikasi.

PT Kimia Farma Diagnostika adalah anak perusahaan dari PT Kimia Farma Apotek yang merupakan jaringan pelayanan Laboratorium Klinik terbaik di Indonesia.

PT Kimia Farma Diagnostika berdiri sejak tahun 2003 dan hingga kini telah melayani lebih dari 561 pelanggan, dari BUMN hingga swasta.

Baca Juga: Info Loker, PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) Buka Lowongan Kerja, Januari 2022

Saat ini, PT Kimia Farma Diagnostika sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1 pada 4 posisi dengan kualifikasi berikut:

1. Perawat Klinik

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon

Sumber: Kimia Farma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah