Info Loker, PT Karya Niaga Abadi (J&T Express) Buka Lowongan Kerja, Deadline 22 Januari 2022

- 19 Januari 2022, 13:10 WIB
Info loker terbaru dari PT Karya Niaga Abadi (J&T Express) yang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK, dan S1 pada Januari 2022.
Info loker terbaru dari PT Karya Niaga Abadi (J&T Express) yang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK, dan S1 pada Januari 2022. /PT Pilar Prima Nusantara (JNT Express)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru dari PT Karya Niaga Abadi (J&T Express) yang membuka lowongan kerja dengan deadline pendaftaran pada Januari 2022.

Bagi Anda yang tengah membutuhkan lowongan kerja secepatnya, adanya info loker dari PT Karya Niaga Abadi (J&T Express) akan cocok dan membantu. Segera siapkan diri untuk posisi dan kualifikasi yang diminta.

Ada beberapa syarat yang menjadi kualifikasi pada info loker ini. Salah satunya adalah minimal pendidikan S1.

Baca Juga: Info Loker, Kementerian Agama (Kemenag) Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SLTA, D3, S1, Terbaru Januari 2022

Seperti yang dilansir dari Loker BUMN, PT Karya Niaga Abadi (J&T Express) memang membuka lowongan kerja terbaru pada Januari 2022 untuk memenuhi 3 posisi yang dibutuhkan sesegera mungkin.

Siapkan diri Anda dengan kualifikasi yang diminta jika benar-benar ingin lolos saat mendaftarkan diri pada lowongan kerja di atas.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum kualifikasi, posisi, dan cara pendaftaran info loker terbaru dari PT Karya Niaga Abadi (J&T Express) yang membuka lowongan kerja pada Januari 2022.

Baca Juga: Info Loker, PT Wings Surya (Wings Group) Buka Lowongan Kerja 16 Posisi, Terbaru Januari 2022

1. Qualitiy Control

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah