INFO LOKER JANUARI! RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Membuka Lowongan Kerja Non Pegawai Sipil

- 18 Januari 2022, 19:31 WIB
Bupati Banyumas Achmad Husein saat menyambangi para pasien positif Covid-19 di RSUD Margono Purwokerto pada Selasa, 29 Juni 2021. Kasus Positif Covid-19 Turun di Banyumas pada periode 1-24 Agustus 2021, Bupati Husein Klaim Karena Dampak PPKM
Bupati Banyumas Achmad Husein saat menyambangi para pasien positif Covid-19 di RSUD Margono Purwokerto pada Selasa, 29 Juni 2021. Kasus Positif Covid-19 Turun di Banyumas pada periode 1-24 Agustus 2021, Bupati Husein Klaim Karena Dampak PPKM /Hening Prihatini/Pemkab Banyumas

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hallo, para pejuang kerja! Ada info terbaru nih seputar lowongan kerja di Bulan Januari 2022. Kali ini, RSUD Margono Soekarjo sedang membuka lowongan kerja untuk menempati beberapa posisi Menarik.

RSUD Dr Margono Soekarjo merupakan salah satu rumah sakit yang terletak di Kabupaten Purwokerto. RSUD Dr Margono Soekarjo memiliki 3 layanan unggulan, diantaranya adalah pelayanan bedah saraf, pelayanan bedah jantung dan pelayanan maternal periental. RSUD Dr.

Margono Soekarjo memiliki fasilitas yang cukup lengkap didalamnya, diantaranya adalah fasilitas medis dan fasilitas publik, seperti mobil ambulance, lahan parkir, mushola, informasi publik, tempat pengaduan, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Info Loker 5 Posisi, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1

RSUD Prof. Dr Margono Soekarjo sedang membutuhkan beberapa orang untuk menempati beberapa posisi. Posisi-posisi tersebut, diantaranya adalah dokter spesialis paru, dokter spesialis penyakit dalam, dokter umum, apoteker, fisikiawan medis, teknisi elektromedik, pranata laboratorium kesehatan, radiografer, perekam medis, dan lain sebagainya.

Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat dari pengumuman resmi sebagai berikut:

Klik Disini

Posisi tersebut memiliki persyaratan umum, diantaranya sebagai berikut:

Baca Juga: Incaran Banyak Orang! Kode Redeem Free Fire FF Terbaru 18 Januari 2022 Gratis Baru 1 Menit

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x