Info Loker, PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) Buka Lowongan Kerja, Januari 2022

- 18 Januari 2022, 21:21 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Santosa Jaya Abadi ( Kapal Api Group) buka lowongan 8 posisi lulusan D3 S1 Fresh Graduate maupun berpengalaman.
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Santosa Jaya Abadi ( Kapal Api Group) buka lowongan 8 posisi lulusan D3 S1 Fresh Graduate maupun berpengalaman. //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini berisikan info loker terbaru dari PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 pada Januari 2022.

Adanya info loker ini cocok bagi kalian yang tengah mencari lowongan kerja karena ini adalah info loker terbaru dari PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) di bulan ini.

Adapun PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) membuka lowongan kerja ini dengan beberapa kualifikasi yang sudah ditentukan. Salah satu kualifikasi yang dibutuhkan adalah pendidikan, yaitu minimal lulusan S1.

Baca Juga: Info Loker! PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru Januari 2022

Seperti yang dilansir dari Loker BUMN, PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) tenaga pekerja pada posisi tertentu. Maka dari itu kali ini terdapat info loker pada Januari 2022.

Bagi Anda yang tengah membutuhkan lowongan kerja terbaru, harap simak info loker ini sampai akhir.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum kualifikasi, posisi, dan cara pendaftaran lowongan kerja di PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group) pada Januari 2022.

Baca Juga: INFO LOKER JANUARI! RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Membuka Lowongan Kerja Non Pegawai Sipil

Below The Line Coordinator

  • Melakukan penyusunan dan pengelolaan strategi promosi Below The Line (BTL) dan implementasinya untuk seluruh brand melalui pengadaan event-event untuk meningkatkan kualitas engagement brand terkait dengan customer secara efektif dan efisien

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x