Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Minimal Lulusan D3 Terbaru Januari 2022

- 18 Januari 2022, 14:00 WIB
PT Nippon Indosari Corpindo Tbk buka lowongan kerja terbaru Oktober 2021 untuk lulusan D3 semua jurusan
PT Nippon Indosari Corpindo Tbk buka lowongan kerja terbaru Oktober 2021 untuk lulusan D3 semua jurusan /PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Para pencari kerja, kami akan membagikan Info Lowongan Kerja di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk minimal lulusan D3.

Bagi teman-teman sudah memiliki pengalaman sesuai bidangnya minimal lulusan D3 buruan daftar di PT Nippon Indosari Corpindo terbaru Januari 2022 untuk mendapatkan pengalaman.

Buat teman-teman yang berminat mendaftar di PT Nippon Indosari Corpindo dapat melamar melalui artikel dibawah ini yang dikutip dari website DISNAKERJA. Berikut profil singkat dari perusahaan PT Nippon Indosari Corpindo.

Baca Juga: Mengapa Upin Ipin Botak dan Yatim Piatu? Begini Jawaban dari Rumah Produksi yang Beberkan Fakta Sebenarnya

Nippon Indosari Corpindo Tbk merupakan salah satu perusahaan roti dengan merek dagang Sari Roti terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1995 sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation.

Perkembangan perusahaan ini semakin meningkat dengan semakin meningkatnya permintaan konsumen. Sehingga perseroan mulai meningkatkan kapasitas produk dengan menambahkan dua lini produksi, yakni roti tawar dan roti manis sejak tahun 2001. Sejak tanggal 28 Juni 2010 perseroan telah melakukan Penawaran Umum Perdana dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Baca Juga: Lengkap! Daftar Harga iPhone Terbaru Per Januari 2022 Dari iBox: Mulai iPhone XR Hingga iPhone 13 Pro Max

Saat ini PT Nippon Indosari Corpindo sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

1. Staff Payment

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x