Info Lowongan Kerja (Loker) PT Paragon Technology and Innovation Terbaru Lulusan SMA/SMK Sederajat 2022

- 17 Januari 2022, 18:47 WIB
PT Paragon Technology and Innovation kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan SMA, SMK sederajat, D3 dan S1
PT Paragon Technology and Innovation kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan SMA, SMK sederajat, D3 dan S1 /PT Paragon Technology and Innovation

INFOSEMARANGRAYA.COM - Haloo para jobseeker! Berikut ini info terbaru lowongan kerja (loker) dari PT Paragon Technology and Innovation Januari 2022.

Buat kamu yang sedang bingung mencari info lowongan kerja (loker), PT Paragon Technology and Innovation saat ini sedang membuka beberapa posisi untuk lulusan minimal SMA/SMK Sederajat.

PT Paragon Technology and Innovation tentunya akan memberikan kesempatan bagi kalian untuk memilih satu diantara empat posisi yang dibuka untuk segera kalian daftarkan.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga iPhone XR Terbaru 2022, Ponsel Apple dengan Harga yang lebih Terjangkau

Bagi yang belum tahu, PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik dengan brandnya yaitu Wardah, Make over, Emina, Kahf dan Labore.

PT Paragon Technology and Innovation memiliki kantor pusat di Jalan Swadarma Raya Kampung Baru IV No. 1, Jakarta Selatan.

Pabrik PT Paragon Technology and Innovation terletak di Jalan Industri IV Blok AG No. 4, Kawasan Industri Jatake, Tangerang. Kami juga memiliki distribution center atau kantor cabang yang tersebar diseluruh Indonesia dan di Malaysia.

Baca Juga: Jelang Borneo FC vs Persib Bandung, Robert Alberts : Kita Harus Tampil lebih Baik

Saat iini PT Paragon Technology and Innovation sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x