Mengapa Upin Ipin Botak dan Yatim Piatu? Begini Jawaban dari Rumah Produksi yang Beberkan Fakta Sebenarnya

- 18 Januari 2022, 08:30 WIB
Klarifikasi Les' Copaque Production tentang cerita Upin dan Ipin
Klarifikasi Les' Copaque Production tentang cerita Upin dan Ipin /Instagram.com/@upinipinofficial

INFOSEMARANGRAYA.COM - Les’ Copaque yang meruapakan umah produksi dari serial animasi Upin dan Ipin membeberkan fakta sebenarnya mengenai kisah dibalik karakter anak kembar tersebut.

Seperti yang terjadi belakangan ini, banyak dari netizen yang menyebarkan teori konspirasi tentang kisah dari karakter Upin dan Ipin.

Terlebih setelah beredar video viral akhir-akhir ini yang menunjukkan kuburan dengan nama Upin dan Ipin yang membuat netizen mengira bahwa kisah Upin dan Ipin diangkat dari kisah nyata.

Baca Juga: Lengkap! Daftar Harga iPhone Terbaru Per Januari 2022 Dari iBox: Mulai iPhone XR Hingga iPhone 13 Pro Max

Salah satu teori konspirasi Upin dan Ipin yang sering dibahas yaitu mengapa Upin dan Ipin yatim piatu atau tidak memiliki orang tua.

Lalu, Les’ Copaque pun akhirnya menjawab pertanyaan tersebut lewat akun Twitternya @lescopaque dan juga membeberkan fakta yang sebenarnya terkait mengapa Upin dan Ipin yatim piatu.

Dalam tweet tersebut dijelaskan bahwa sudah dari episode awal Upin dan Ipin sengaja tidak memiliki ayah dan ibu karena kekurangan tenaga kerja untuk memproduksi kartun tersebut.

Baca Juga: Baru 1 Menit yang Lalu, Kode Redeem FF 18 Januari 2022 Update Terbaru dari Garena: Ada Vandal Revolt Weapon

“Kenapa Upin dan Ipin tiada ibu dan ayah? Ketika Upin & Ipin Musim 1 disiarkan di TV9, ianya merupakan projek sampingan saja. Oleh kerana kesuntukan masa dan kekurangan tenaga kerja, tiada watak baru dihasilkan dan LCP memilih untuk menjadikan Upin dan Ipin anak yatim piatu.” Tulis @lescopaque pada 17 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x