Info Loker! Lowongan Kerja PT Global Tiket Network (tiket.com) Terbaru Untuk Fresh Graduate S1 Januari 2022

- 17 Januari 2022, 19:25 WIB
Ilustrasi aplikasi Tiket.com.
Ilustrasi aplikasi Tiket.com. /Dok. Hallo Media/M. Rifa'i Azhari

INFOSEMARANGRAYA.COM – Pada bulan Januari 2022, Info Semarang Raya akan menawarkan lowongan kerja terbaru dari tiket.com untuk posisi Accounting Staff.

PT Global Tiket Network atau lebih dikenal dengan tiket.com (ditulis tanpa menggunakan huruf kapital) adalah perusahaan perdagangan elektronik yang menyediakan layanan pemesanan berbasis situs dan aplikasi.

Situs tiket.com melayani pemesanan hotel, vila dan apartemen, tiket pesawat, tiket kereta api, penyewaan mobil, tiket konser, dan tiket aktivitas.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja (Loker) PT Paragon Technology and Innovation Terbaru Lulusan SMA/SMK Sederajat 2022

Perusahaan ini berbasis di Indonesia dan dibangun pada bulan Agustus 2011 oleh empat pencetus, yaitu Wenas Agusetiawan, Dimas Surya Yaputra, Natali Ardianto, dan Mikhael Gaery Undarsa.

Pada Januari 2020, bisnis tiket.com sudah bermitra dengan lebih dari 80 maskapai penerbangan, lebih dari 500.000 hotel lokal dan internasional, 150 penyedia rental mobil, lebih dari 1000 mitra Korporat B2B.

Tiket.com sendiri tengah membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Accounting Staff di bulan Januari 2022 ini yang membuka lowongan bagi Fresh Graduate.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga iPhone XR Terbaru 2022, Ponsel Apple dengan Harga yang lebih Terjangkau

Berikut adalah kualifikasi loker terbaru dari tiket.com untuk posisi Accounting Staff bulan Januari 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs LinkedIn:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon

Sumber: LinkedIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x