INFO LOKER! PT Aneka Gas Industri Membuka Tiga Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan Januari 2

- 9 Januari 2022, 17:13 WIB
Info loker dimana PT Aneka Gas Industri membuka tiga lowongan kerja untuk lulusan S1 semua jurusan Januari 2022
Info loker dimana PT Aneka Gas Industri membuka tiga lowongan kerja untuk lulusan S1 semua jurusan Januari 2022 /Info Semarang Raya/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Pada bulan Januari 2022, Info Semarang Raya akan menawarkan tiga lowongan kerja terbaru dari PT Aneka Gas Industri.

PT Aneka Gas Industri adalah perusahaan gas industri pertama dan terbesar di Indonesia dengan jaringan distribusi terbesar yang berlokasi strategis di berbagai wilayah di tanah air. 

PT Aneka Gas Industri memproduksi, memasarkan dan menjual berbagai macam gas industri baik dalam bentuk gas maupun cair yang berguna untuk berbagai industri, termasuk Kesehatan, Infrastruktur, Manufaktur dan banyak lainnya. 

Baca Juga: Info Loker! Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Sederajat Terbaru Januari 2022

Selain gas industri, PT Aneka Gas Industri juga menyediakan layanan dan peralatan untuk mendukung layanan produk gas yang diberikan kepada pelanggan. 

Saat ini PT Aneka Gas Industri telah mengoperasikan 44 pabrik dan lebih dari 100 SPBU di 26 provinsi di Indonesia.

PT Aneka Gas Industri sendiri tengah membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi staff asset management, kasir, dan staff distribusi.

 

Berikut adalah kualifikasi loker terbaru untuk ketiga posisi tersebut dari PT Aneka Gas Industri untuk bulan Januari 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs lokerbumn.com: 

1. Staff Asset Management

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah