Info Loker, RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja Pada Posisi Ini, Terbaru Janurai 2022, Buruan Daftar!

- 5 Januari 2022, 14:35 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru di RANS Entertainment buka lowongan lulusan S1
Berikut info lowongan kerja loker terbaru di RANS Entertainment buka lowongan lulusan S1 //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja!Berikut ini adalah info loker berupa lowongan kerja dari RANS Entertainment yang sedang membuka kesempatan untuk Anda, terbaru di bulan Januari 2022 ini.

Info loker ini adalah yang terbaru dan berumber dari Dinsa Kerja, pada 5 Januari 2022, mengenai lowongan kerja dari Rans Entertainment untuk menjadi Junior Combine Payroll.

RANS Entertainment adalah sebuah badan usaha melaui saluran YouTube dan rumah produksi yang didirikan oleh pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: INFO LOKER! RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja Terbaru Januari 2022, Ada Deadline, Segera Lamar!

Usaha rumah produksi ini sudah didirikan sejak 27 Desember 2015 silam. Kanal YouTube ternama di Indonesia ini memiliki banyak sekali konten mulai dari Daily Vlog, RANS Cooking, ObrolRANS, RANS Esport, dan masih banyak lainnya.

Channel YouTube RANS Entertainment ini bahkan telah memiliki lebih dari 22,7 juta subscriber. Selain itu, diperkirakan hasil dari rumah produksi YouTube ini berpenghasilan setara dnegan Rp 679 juta sampai Rp 10.87 miliar.

Dalam usaha membangun konten channel YouTube yang terus berkembang ini, saat ini Rans Entertainment sedang membuka lowongan kerja bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Info Loker, PT Media Nusantara Citra (MNC) Tbk Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan S1 Terbaru Januari 2022

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, RANS Entertainmentmembuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Posisi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah