Info Loker, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Buka Lowongan Kerja, Min. SMK dan D3, Terbaru Januari 2022

- 6 Januari 2022, 09:19 WIB
Berikut info lowongan kerja (loker) terbaru di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk untuk lulusan minimal SMA/SMK Sederajat
Berikut info lowongan kerja (loker) terbaru di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk untuk lulusan minimal SMA/SMK Sederajat /PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Nippon Indosari Corpindo Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK dan D3. Informasi ini adalah yang terbaru dan berkahir pada 20 Januari 2022 mendatang.

Info loker ini bersumber dari DISNAKERJA pada 5 Januari 2022, mengenai PT Nippon Indosari Corpindo Tbk yang tengah membuka 3 posisi lowongan kerja bagi lulusan SMK dan D3.

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk merupakna perusahaan yeng bergerak dalam produksi roti bermerek Sari Roti. Sebuah produksi makanan roti terbesar di Indonesia.

Baca Juga: Info Loker, RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja Pada Posisi Ini, Terbaru Janurai 2022, Buruan Daftar!

Perusahaa ini sudah berdiri sejak 1995 sebagai perusahaan yang terbentuk dari penanaman modal asing.

Dalam perkembangannya, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kini telah mendapatkan sertifikat HACCP (Hazad Analysis Critical Control Point). Sertifikat tersebut menjadi jambinam bahwa perusahaan ini berkomitmen untuk mengedepankan prinsip 3H (Halal, Healthy, Hygince) pada setiap produk Sari Roti.

Selain itu, produk dari perusahaan ini, Sari Roti, juga telah terdaftar dalam Badan BPOM Indoneisa dan memiliki sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Baca Juga: INFO LOKER! RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja Terbaru Januari 2022, Ada Deadline, Segera Lamar!

Semua hasil jaminan yang didapatkan tersebut menunjukkan bahwa PT Nippon Indosari Corpindo Tbk selalu menegdepankan kualitas produk Sari Roti untuk kepuasan konsumen.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk sedang membuka 3 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMK dan D3 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah