INFO LOKER! RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja Terbaru Januari 2022, Ada Deadline, Segera Lamar!

- 5 Januari 2022, 08:58 WIB
Simak info lowongan kerja (loker) di RANS Entertainment terbaru Januari 2022 deadline 8 Januari 2022 maksimal 27 tahun
Simak info lowongan kerja (loker) di RANS Entertainment terbaru Januari 2022 deadline 8 Januari 2022 maksimal 27 tahun /RANS Entertainment

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para jobseekers! RANS Entertainment membuka lowongan kerja terbaru bulan januari 2022. Simak informasi lengkapnya dalam artikel ini.

Buat kamu yang berminat mendaftar lowongan kerja RANS Entertainment dapat melamar melalui link yang terdapat di artikel ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja (loker) ini, simak terlebih dahulu penjelasan singkat berikut.

Baca Juga: Info Loker! Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Buka 8 Posisi Lulusan S1 Januari 2022

RANS Entertainment merupakan salah satu kanal atau saluran YouTube dan rumah produksi yang dibentuk oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, didirikan pada tanggal 27 Desember 2015.

Pemilihan penggunaan channel YouTube RANS Entertainment bermula dari kesukaan Nagita Slavina menonton berbagai tayangan YouTube.

Menurut data Social Blade, Raffi dan Nagita yang memiliki kanal YouTube bernama RANS Entertainment ini diproyeksikan memiliki pendapatan sebulan sebesar 48.500-776.200 dollar AS atau setara dengan Rp 679 juta-Rp 10,87 miliar.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru Januari 2022 di GraPARI Telkomsel untuk Lulusan D3 Dan S1

Hingga saat ini, kanal YouTube RANS Entertainment merupakan salah satu channel YouTube dengan penghasilan tertinggi kedua di Indonesia.

Dikutip Info Semarang Raya dari mendaftarkerja.com, adapun posisi jabatan yang tersedia pada lowongan kerja (loker) saat ini dengan kualifikasi berikut:

Lowongan Kerja (Loker) RANS Entertainment

Kualifikasi:

- Maksimal 27 tahun

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah