Info Loker, Direktorat Pembangunan Daerah Kementerian PPN (Bappenas) Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan S1

- 4 Januari 2022, 20:31 WIB
Simak info loker dari Direktorat Pembangunan Daerah Kementerian PPN (Bappenas) yang membuka lowongan kerja terbaru.
Simak info loker dari Direktorat Pembangunan Daerah Kementerian PPN (Bappenas) yang membuka lowongan kerja terbaru. /Direktorat Pembangunan Daerah Kementerian PPN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo Jobseeker! Kali ini, akan ada informasi terkait lowongan pekerjaan untuk lulusan minimal S1 nih. Lowongan kerja kali ini dari Direktorat Pembangunan Daerah Kementerian PPN/Bappenas.

Bagi Anda yang berkeinginan untuk dapat bekerja di kantor Kementerian, lowongan kerja kali ini akan sangat cocok bagi Anda.

Bagi yang merasa tertarik dengan lowongan kerja dari Direktorat Pembangunan Daerah Kementerian PPN/Bappenas dan dapat memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, Anda dapat langsung mengirim lamaran ke alamat yang sudah ditentukan.

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, berikut info loker seputar posisi, kualifikasi yang ditentukan, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja ke Direktorat Pembangunan Daerah Kementerian PPN/Bappenas.

Baca Juga: Info Loker! Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Buka 8 Posisi Lulusan S1 Januari 2022

Posisi:

Analis Kebijakan dan Regulasi

Kualifikasi:

- Pendidikan minimal S-1 Ilmu Ekonomi/Ekonomi Pembangunan/Administrasi Publik/Ilmu Hukum/Kebijakan Publik/Studi Pembangunan/Ilmu Pemerintahan

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah