Info Loker! Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Buka 8 Posisi Lulusan S1 Januari 2022

- 4 Januari 2022, 10:15 WIB
PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan D3 dan S1.
PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk lulusan D3 dan S1. /PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Pada kesempatan ini kami akan membagikan pada kalian informasi terkait dengan lowongan kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food S1 buka 8 posisi di Januari 2022.

Buat teman-teman Fresh Graduate silahkan mendaftar di PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food dapat melamar melalui artikel dibawah ini yang dikutip info semarang raya dari website DISNAKERJA.

Berikut Profil dari perusahaan Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food.

Baca Juga: Belum Digunakan! Kode Redeem FF Hari ini 4 Januari 2022 Terbaru, Klaim SG Ungu, M1887, SCAR Blood Moon

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah produsen terbesar di Indonesia dalam bidang pakan ternak, pengadaan anak ayam dan daging ayam olahan. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1972 ini merupakan pabrik penggilingan terbesar pertama di Jakarta yang menyediakan pakan ternak berkualitas tinggi.

Saat ini, perusahaan ini telah berkembang menjadi perusahaan yang fokus pada agrobisnis yang menjangkau seluruh aspek peternakan ayam, mulai dari produksi pakan ternak berkualitas, hingga pembudidayaan ternak yang tahan terhadap penyakit dan juga produksi produk ternak unggas yang berkualitas tinggi.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Baca Juga: Info Loker! Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel Untuk Lulusan Min D3 dan S1, Deadline 6 Januari 2022

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Tahun 2022

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x