Info Lowongan Kerja (Loker) PT Sinar Sosro Terbaru Januari 2022 Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1

- 2 Januari 2022, 21:24 WIB
Berikut adalah info lowongan kerja di PT Sinar Sosro terbaru Desember 2021 untuk lulusan D3, S1 (Fresh Graduate)
Berikut adalah info lowongan kerja di PT Sinar Sosro terbaru Desember 2021 untuk lulusan D3, S1 (Fresh Graduate) /PT Sinar Sosro

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para jobseeker Indonesia! Pada kesempatan ini kami akan membagikan info lowongan kerja (loker) terbaru bulan Januari 2022.

Bagi yang sedang mencari info lowongan kerja (loker), PT Sinar Sosro sedang membuka kesempatan kerja bagi kalian semua untuk bulan Januari 2022.

PT Sinar Sosro kali ini membuka 4 posisi yang memerlukan para lulusan SMA, SMK, D3, dan S1.

Baca Juga: Link Download Harry Potter Return to Hogwarts Sub Indo di HBO Go

Sedikit info, PT Sinar Sosro merupakan perusahaan resmi yang terdaftar sejak 17 Juli 1974 oleh Soegiharto Sosrodjojo yang berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM. 28, Medan Satria, Bekasi.

Pada tahun 1940, keluarga Sosrodjojo memulai usahanya di Slawi, Jawa Tengah. Mereka membuat dan menjual teh seduh yang diberi nama Teh Cap Botol.

Pada tahun 1960, Soegiharto Sosrodjojo dan kerabatnya pindah ke Jakarta untuk membangun usaha keluarga Sosrodjojo dan diperkenalkan kepada masyarakat di Jakarta.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Drama Korea Snowdrop Episode 7 Sub Indo yang Tayang Malam ini

Berikut ini posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh PT Sinar Sosro untuk lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 terbaru Januari 2022.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x