Info Loker, J&T Express Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan D1, Terbaru Januari 2022, Penempatan Semarang!

- 2 Januari 2022, 10:15 WIB
Ada info loker terbaru dari J&TExpress yang  buka lowongan kerja.
Ada info loker terbaru dari J&TExpress yang buka lowongan kerja. /J&T Express

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Awal Tahun Baru 2022 menjadi waktu yang pas untuk mencari lowongan kerja. Berikut ini ada info loker terbaru pada Januari 2022 dari J&T Express yang tengah membuka peluang kerja penempatan di Kota Semarang.

Bagi Anda yang benar-benar tengah mencari dan membutuhkan peluang karir, info loker terbaru ini mungkin saja cocok dengan Anda. Adanya lowongan kerja ini dibuka pada Januari 2022.

Anda yang ingin mendaftarkan diri pada lowongan kerja di J&T Express ini dapat memperhatikan beberapa kualifikasi yang dibutuhkan untuk mengisi posisi yang sudah ditentukan. Salah satu kualifikasi yang diminta adalah minimal pendidikan D1, D2, D3, hingga S1.

Baca Juga: Info Loker! Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Tbk Buka Lowongan Kerja Bagi Fresh Graduate Terbaru Januari 2022

Seperti yang dilansir dari laman Loker BUMN, J&T Express memang tengah membutuhkan karyawan baru pada posisi tertentu maka dari itu perusahaan pengiriman tersebut membuka lowongan kerja terbaru.

Adanya info loker ini dapat menjadi perhatian bagi para pencari kerja karena awal Tahun Baru 2022 menjadi waktu yang pas untuk memulai jenjang karir yang baru.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah akan memberikan info loker seputar posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran yang pada lowongan kerja J&T Express pada Januari 2022.

Baca Juga: Info Loker, Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk lulusan S1 Januari 2022

1. Staff HRD

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x