Info Loker, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Buka Lowongan Kerja, Lulusan Min. SMA, Terbaru Januari 2022

- 3 Januari 2022, 17:50 WIB
Info loker terbaru dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang sedang membuka lowongan kerja terbaru.
Info loker terbaru dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang sedang membuka lowongan kerja terbaru. /BCA

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Simak info loker dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal SMA terbaru di bulan Januari 2022 ini.

Adanya info loker ini bersumber dari lokerbumn.com pada 3 Januari 2022, mengenai PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan minimal SMA sebagai Bakti BCA atau forntliner.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sendiri merupakan salah satu perusahaan perbankan terbesar di Indonesia.

Baca Juga: Info Loker! Anak PT Kereta Api Indonesia (KAI Service) Terbaru Januari 2022

Perusahaan ini telah bediri sejak 1957 untuk memberikan pelayanan perbankan di tengah masyarakat Indonesia dan menjadi salah satu bank ternama dan terbesar di Indonesia.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) selau berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk nasabahnya dengan tak henti-hentinya memberikan berbagai solusi perbankan guna menjawab kebutuhan finansial nasabah yang berasal dari berbagai kalangan.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sedang membuka lowongan kerja sebagai Bakti BCA atau forntliner bagi lulusan minimal SMA untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Info Loker! Badan POM Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA/SMK hingga S1

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Bakti BCA atau Forntliner

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x