Info Loker, PT Bumi Lancang Kuning Pusaka Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMA, SMK, S1, Januari 2021

- 1 Januari 2022, 15:39 WIB
Inilah loker terbaru dari i PT Bumi Lancang Kuning Pusaka yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA, D3, dan S1 pada September 2021.
Inilah loker terbaru dari i PT Bumi Lancang Kuning Pusaka yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA, D3, dan S1 pada September 2021. /PT Bumi Lancang Kuning Pusaka

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Semangat Tahun Baru 2022 untuk mencari pekerjaan.

Ini dia info loker dari PT Bumi Lancang Kuning Pusaka yang membuka 3 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK dan S1.

Informasi lowongan kerja ini bersumber dari lokerbumn.com pada 1 Januari 2022. Lowongan kerja ini adalah informasi terbaru di awal bulan tahun ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja Bagi Fresh Graduate Terbaru Januari 2022

PT Bumi Lancang Kuning Pusaka adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur bahan bangunan dengan fokus produksinya adalah produk-produk rangka, lantai dan atap.

Perusahaan ini telah berdiri sejak 2003 di Pekanbaru yang bergerak unutk mengelola bahan baku baja ringan yang mutu kualitas dan keunggulan yang telah terbukti.

PT Bumi Lancang Kuning Pusaka atau BLKP ini memiliki selogan ‘Bersama Membangun Bangsa’ dengan komitmen yang selars. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik sesuai dengan sertifikat ISO yang bisa menjamin.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Gunung Slamat Buka 2 Posisi Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 Akhir Desember 2021

Perusahaan ini juga berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik kepada konsumennya untuk bisa menuingkatkan level perusahaan ke titik yang lebih tinggi.

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x