Info Loker, PT Indoesports Karya Indonesia Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan S1, Terbaru Januari 2022

- 1 Januari 2022, 15:48 WIB
Ilustrasi Loker/Info Lowongan Kerja
Ilustrasi Loker/Info Lowongan Kerja /Tumisu /Pixabay

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Indoesports Karya Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja sebagai management trainee untuk lulusan S1 terbaru di bulan Januari 2022 ini.

Info loker ini bersumber dari Dinsa Kerja pada 01 Januari 2022, mengenai PT Indoesports Karya Indonesia yang tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan S1.

PT Indoesports Karya Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di industri esport Indonesia.

Baca Juga: Info Loker, PT Bumi Lancang Kuning Pusaka Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMA, SMK, S1, Januari 2021

Perusahaan ini sudah aktif mulai 3 tahun terakhir. PT Indoesports Karya Indonesia ini berusaha untuk memfasilitasi segala kobutuhan di area esport mulai dari broadcasting, turnamen, konten, media digital production dan lainnya.

PT Indoesports Karya Indonesia yang bergerak di bidang yang berkaitan dengan dunia game ini juga berkolaborasi dengan Razer Gold dan Game.ly.

Hingga saat ini perusahaan ini sering menjalankan liga game mobile, membuat content creator, campaign, promosi digital, digital production, membuat film, web series, TVC dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja Bagi Fresh Graduate Terbaru Januari 2022

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Indoesports Karya Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Indoesports Karya Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x