Lowongan Kerja PT Yodya Karya (Persero) Lulusan S1 Pertanian Terbaru Januari 2022

- 3 Januari 2022, 09:35 WIB
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Januari 2022 di PT Yodya Karya (Persero) untuk lulusan S1 Pertanian
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru Januari 2022 di PT Yodya Karya (Persero) untuk lulusan S1 Pertanian /PT Yodya Karya

INFOSEMARANGRAYA.COM – Para pencari kerja, kami akan membagikan Info Lowongan Kerja di PT Yodya Karya (Persero) lulusan S1.

Bagi teman-teman lulusan baru atau Fresh Graduate yang lulusan S1 Pertanian cocok banget daftar di PT Yodya Karya (Persero) terbaru Januari 2022.

Buat teman-teman yang berminat mendaftar di PT Yodya Karya (Persero) dapat melamar melalui artikel dibawah ini yang dikutip dari website DISNAKERJA.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Indoesports Karya Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 pada Management Trainee!

Berikut profil singkat dari perusahaan PT Yodya Karya (Persero):

PT. Yodya Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konsultasi teknik konstruksi. Perusahaan ini merupakan hasil nasionalisasi dari perusahaan N.V. Job & Sprey, beralamat di Jalan Cikini Raya No. 1, Jakarta Pusat. Kegiatan utama pada waktu itu bergerak pada bidang jasa konsultasi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung.

Saat ini PT Yodya Karya (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Tenaga Ahli Pertanian

Kualifikasi

1. Minimal S1 Pertanian/Agrobisnis/Perkebunan

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x