INFO LOKER! PT Gunung Slamat Buka 2 Posisi Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 Akhir Desember 2021

- 31 Desember 2021, 13:15 WIB
Simak info lowongan kerja terbaru Desember 2021 di PT Gunung Slamat untuk 2 posisi lulusan SMA/SMK, D3 dan S1
Simak info lowongan kerja terbaru Desember 2021 di PT Gunung Slamat untuk 2 posisi lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 /PT Gunung Slamat

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini adalah info loker di akhir bulan Desember 2021 ini dari PT Gunung Slamat.

Infomasi lowongan kerja ini bersumber dari lokerbumn.com, mengenai PT Gunung Slamat yang membuka 2 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK, D3 dan S1.

PT Gunung Selamat merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan teh menjadi berbagai macam produk teh.

Baca Juga: Info Loker! Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Untuk Lulusan SMA SMK MA Terbaru Desember 2021

Perusahaan yang telah berdiri sejak 1953 ini mampu mengolah berbagai jenis teh, mulai dari teh melati, teh hijau, hingga teh hitam.

PT Gunung Slamat mengelola berbagai macam teh menjadi produk teh yang mudah disajikan, yaitu dalam bentuk kantong atau biasa dikenal dengan nama teh celup.

Perusahaan ini juga menjadi perusahaan pengelola teh terbesar di Indonesia, dan produk-produknya sangat familiar di kehidupan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Info Loker! PT Multicentral AryagunaBuka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK Terbaru Akhir Desember 2021

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Gunung Slamat sedang membuka 2 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Gunung Slamat membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x