Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Mahasiswa Tingkat Akhir, D3, S1 Januari 2022

- 1 Januari 2022, 20:48 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Shopee Indonesia buka lowongan lulusan S1 semua jurusan
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Shopee Indonesia buka lowongan lulusan S1 semua jurusan //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Pada bulan Januari 2022, Info Semarang Raya akan menawarkan satu lowongan kerja dari Shopee International Indonesia untuk posisi Seller Education Hub.

Shopee Internasionesia Indonesia merupakan perusahaan ecommerce yang berkantor pusat di Singapura di bawah naungan SEA Group, yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li.

Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke negara Indonesia.

Baca Juga: Catat! Passing Grade dan Daya Tampung Undip SNMPTN Tahun 2022 Lengkap Saintek dan Soshum

Shopee sendiri di Indonesia terkenal atas aplikasi belanja online-nya yang telah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Shopee International Indonesia sendiri tengah membuka lowongan kerja untuk posisi Seller Education Hub di bulan Januari 2022 ini.

Shopee International Indonesia secara spesifik mencari pencari kerja mahasiswa tingkat akhir, atau freshgraduate pendidikan D3 atau S1.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Tahun 2022: Segera Investasi, Bisa Dapat Cuan Banyak!

Berikut adalah kualifikasi loker untuk posisi Seller Education Hub dari Shopee International Indonesia untuk bulan Januari 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs lokerbumn.com:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x