Lowongan Kerja PT Syngenta Seed Indonesia Lulusan D3, S1 Pertanian Terbaru Desember 2021

- 30 Desember 2021, 09:25 WIB
Simak info lowongan lerja di PT Syngenta Seed Indonesia untuk lulusan D3, S1 Pertanian terbaru Desember 2021
Simak info lowongan lerja di PT Syngenta Seed Indonesia untuk lulusan D3, S1 Pertanian terbaru Desember 2021 /Tangkap layar Instagram @kemnaker

INFOSEMARANGRAYA.COM – Para pencari kerja, kami akan membagikan info lowongan lerja di PT Syngenta Seed Indonesia lulusan D3, S1 Pertanian.

Untuk para Jobseekers yang tertarik dengan perusahan yang bergerak dibidang pertanian di PT Syngenta Seed Indonesia, buruan daftarkan diri kalian.

Bagi teman-teman lulusan baru atau Fresh Graduate yang lulusan D3 atau S1 di bidang Pertanian sangat cocok.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Matahari Departement Store Tbk Buka Lowongan Kerja 7 Posisi untuk Lulusan SMA/SMK Terbaru

Buat teman-teman yang berminat mendaftar di PT Syngenta Seed Indonesia dapat melamar melalui artikel dibawah ini yang dikutip dari website DISNAKERJA. Berikut profil singkat dari perusahaan PT Syngenta Seed Indonesia.

Syngenta hadir di Indonesia sejak tahun 1960-an melalui perusahaan legasinya. Berkantor pusat di Jakarta dan memiliki dua wilayah komersial yaitu Jawa dan Bali serta Sumatra dan Indonesia bagian timur.

Syngenta Indonesia memiliki empat fasilitas industri yaitu, Pusat Riset dan Pengembangan Perlindungan Tanaman, Pabrik Produk Perlindungan Tanaman, Lokasi Pengembangan Benih, dan Pabrik Pemrosesan Benih.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja di Semarang Lulusan SMK dan D3 Terbaru

Saat ini PT Syngenta Seed Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Human Capital Global (HCG) adalah mitra terpercaya PT Syngenta Seed Indonesia. Sygenta adalah perusahaan pertanian global terkemuka.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x