Info Loker, PT Forisa Nusapersada Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMA-SMK, Terbaru Desember 2021

- 27 Desember 2021, 18:25 WIB
Info! Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada, Dibuka 2 Posisi Jabatan
Info! Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada, Dibuka 2 Posisi Jabatan //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Info loker kali ini datang dari PT Forisa Nusapersada yang sedang membuka lowongan kerja sebagai Admin Purchasing untuk lulusan SMA/SMK.

Info loker terbaru di bulan Desember ini berumber dari Dinsa Kerja pada 27 Desember 2021. Informasi lowongan kerja dari PT Forisa Nusapersada bagi lulusan SMA/SMK.

PT Forisa Nusapersada merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang produksi dan pengemasan produk minuman, terutama dalam bentuk serbuk.

Baca Juga: Info Loker, PT Dinamika Sejahtera Mandiri (PT DSM) Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMA-SMK, Desember 2021

Perusahaan ternama di Indonesia ini telah berkiprah di tanah air sejak 1995 lalu. Kini PT Forisa Nusapersada berpusat di Jakarta dan siap menyediakan beragam produk berkualitas tinggi.

Beberapa produk PT Forisa Nusapersada yang tidak asing di telinga masyarakat Indonesia adalah POP ICE, Nutrijell, hingga Sisri.

PT Forisa Nusapersada bahkan telah mampu menjual porduknya tidak hanya di dalam negeri, tapi juga telah menjangkau luar negeri seperti Australia, Singapura, Malta, Bangladehs, hingga California.

Baca Juga: Info Loker, JnT Cargo Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan S1 Sederajat, Terbaru Desember 2021

Perusahaan ini menjamin mutu dan kualitas produknya dengan menerapkan sistem Food Safety Management. Itu mengapa PT Forisa Nusapersada bisa menghadirkan konsumen produk berkualitas namun dengan harga terjangkau.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Forisa Nusapersada sedang membuka lowongan kerja sebagai Admin Purchasing untuk lulusan SMA/SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x