INFO LOKER! Lowongan Kerja PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) Lulusan Min D3 Semua Jurusan

- 27 Desember 2021, 20:05 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Global Jet Express atau J&T buka lowongan 8 posisi lulusan SMA SMK, D3,S1 semua jurusan, banyak penempatan Semarang
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Global Jet Express atau J&T buka lowongan 8 posisi lulusan SMA SMK, D3,S1 semua jurusan, banyak penempatan Semarang //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo sobat pencari kerja! Kali ini, akan diberikan informasi lowongan kerja dari PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) bagi lulusan minimal D3 semua jurusan.

Sobat pencari kerja pasti selalu nungguin update terbaru terkait lowongan kerja (loker) dari berbagai macam jenis perusahaan kan? Nah, sekarang sobat pencari kerja dapat mengirimkan lamaran ke PT Global Jet Cargo (J&T Cargo).

J&T Cargo merupakan perusahaan ekspres yang meningkatkan efisiensi dan juga mengoptimalkan biaya logistik sesuai dengan standar operasional yang berlaku.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini 28 Desember 2021: Saksikan Love Revolution, Full House, Iris, Beserta Link Streaming

Saat ini, PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) sedang membuka kesempatan yang besar untuk sobat pencari kerja agar dapar bergabung dalam perusahaan tersebut.

Tentu saja tetap dengan kualifikasi yang sudah ditentukan dari perusahaan atau PT Global Jet Cargo (J&T Cargo).

Lowongan kerja ini, dilansir info semarang raya dari laman Disnakerja atau melalui link berikut: Link.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Acara SCTV Hari Ini 28 Desember 2021: My Love My Enemy, Love Story The Series

Simak apa saja posisi yang dibutuhkan, dan kualifikasi yang telah ditentukan oleh perusahaan serta tata cara pendaftarannya berikut ini.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x