INFO LOKER! PT Matahari Departement Store Tbk Buka Lowongan Kerja 7 Posisi untuk Lulusan SMA/SMK Terbaru

- 29 Desember 2021, 21:51 WIB
PT Matahari Departement Store Tbk buka lowongan kerja 7 posisi untuk lulusan SMA/SMK terbaru Desember 2021
PT Matahari Departement Store Tbk buka lowongan kerja 7 posisi untuk lulusan SMA/SMK terbaru Desember 2021 /Matahari

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Matahari Departement Store Tbk saat ini sedang membuka 7 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK terbaru di bulan Desember 2021 ini.

Info loker ini bersumber dari lokerbumn.com pada 28 Desember 2021, mengenai PT Matahari Departement Store Tbk yang tengah membuka 7 posisi lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK.

PT Matahari Departement Store Tbk merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang ritel dan menjadi perusahaan ritel ternama di Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja di Semarang Lulusan SMK dan D3 Terbaru

Perusahaan ini berdiri sejak 24 Oktober 1958 dan hingga saat ini telah berhasil mengoperasikan 145 gerai yang tersebar di 76 kota besar di seluruh Indonesia.

Bahkan PT Matahari Departement Store Tbk ini juga memiliki toko online yaitu MATAHARI.COM sebagai bentuk perkembangan perusahaan mengikuti modernenisasi zaman.

PT Matahari Departement Store Tbk ini selalu berusaha unutk menyajikan berbagai pilihan fasion trendi dan terkini, produk kecantikan hinggabarang-barang rumah tangga yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumennya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja di Semarang Lulusan SMK dan D3 Terbaru

Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi perusahaan ritel utama di Indonesia dan memiliki misi untuk secara konsisten menyediakan beragam kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup konsumennya.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Matahari Departement Store Tbk sedang membuka 7 posisi lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x