Info Loker, PT Dinamika Sejahtera Mandiri (PT DSM) Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMA-SMK, Desember 2021

- 27 Desember 2021, 18:21 WIB
PT Dinamika Sejahtera Mandiri (PT DSM)
PT Dinamika Sejahtera Mandiri (PT DSM) /PT Dinamika Sejahtera Mandiri (PT DSM)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Dinamika Sejahtera Mandiri (PT DSM) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK. Adanya info loker ini adalah yang terbaru di bulan Desember 2021 ini.

Informasi mengenai lowongan kerja ini berumber dari lokerbumn.com pada 27 Desember 2021, mengenai PT Dinamika Sejahtera Mandiri (PT DSM) yang tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK.

PT Dinamika Sejahtera Mandiri (PT DSM) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penambangan bijih bauksit. Bijih bauksit sendiri merupakan bahan untuk membuat alumunimum.

Baca Juga: Info Loker, Starbucks Indonesia Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan SMA, SMK, Terbaru Desember 2021

Perusahaan ini menjadi sumper pengekspor material pertambanagn ke negara Tiongkok dan beberapa negara Eropa lainnya.

Salah satu area penambangan milik PT Dinamika Sejahtera Mandiri (PT DSM) terletak di Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Perusahaan ini juga mempu meningkatkan efisiensi kerjadengan menggunakan alat modern sehinggabisa memenuhi sasaran produksi yang mencapai 5.500 ton/hari.

Baca Juga: Info Loker, JnT Cargo Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan S1 Sederajat, Terbaru Desember 2021

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Dinamika Sejahtera Mandiri (PT DSM) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Dinamika Sejahtera Mandiri (PT DSM) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x