Sambut Harbolnas 12.12: Berikut 5 Marketplace yang Banjir Promo Besar-besaran, No 3 Jangan Sampai Lepas!

- 5 Desember 2021, 20:08 WIB
Sambut Harbolnas 12.12, Berikut 5 Marketplace yang Banjir Promo Besar-besaran
Sambut Harbolnas 12.12, Berikut 5 Marketplace yang Banjir Promo Besar-besaran /autofc2.com/

INFOSEMARANGRAYA.COM- Harbolnas 12.12 merupakan event belanja online terbesar yang di laksanakan pada 12 Desember dimulai sejak tahun 2012.

Melalui Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 12.12 di Indonesia kamu dapat menikmati diskon besar-besaran serta berbagai promo menarik dari beragam produk-produk pilihan dari event yang diselenggarakan setiap tahunya.

Para pelaku bisnis pun berlomba-lomba untuk menghadirkan berbagai promo menarik guna menggaet masyarakat dengan tujuan meraih keuntungan berlipat.

Baca Juga: AMR Ada Promo Harbolnas 12.12 Shopee, Dapatkan Jaket Korea Kualitas ORI dengan Diskon hingga 60 Persen

Seperti yang dilakukan oleh 5 marketplace ini yang akan ikut andil memeriahkan Harbolnas 12.12. Promo besar-besaran apa saja yang ditawarkan mereka? Simak ulasanya dibawah ini:

1. Zalora

ZALORA Indonesia sebagai salah satu toko fashion online terbesar di Indonesia tidak ingin ketinggalan untuk memberikan diskon di Harbolnas ini. Belanja online dengan sistem terbaik dapat kamu temukan di ZALORA

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan, salah satunya harga spesial di Harbolnas kali ini. Kerjasama dengan partner eksklusif menghadirkan harga spesial yang pastinya hanya ada di ZALORA Indonesia. Brand-brand Internasional seperti Vans, Nike, Adidas, Converse, Hush Puppies, MANGO, Herschel, Reebok, Onitsuka Tiger, Coach, Chanel, Dior, Balenciaga, dan masih banyak lagi akan bertabur diskon saat promo 1212 ini.

Baca Juga: Harbolnas 12.12, Berikut Sejarah Singkatnya!

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah