Harbolnas 12.12, Berikut Sejarah Singkatnya!

- 5 Desember 2021, 07:39 WIB
Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang akan segera datang, pastikan kalian telah punya modal dan persiapan, berikut sejarah singaktnya
Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang akan segera datang, pastikan kalian telah punya modal dan persiapan, berikut sejarah singaktnya /Infosemarangraya.com/Tangkapan layar

INFOSEMARANGRAYA.COM - Wah Harbolnas tinggal sebentar lagi nih, mau belanja apa saja kalian? Tapi sebelum berbelanja jangan lupa persiapkan uang belanja kalian dulu ya.

Memang di dunia digital sekarang, berbelanja tidak harus ke toko atau ke mall. Karena kita sudah dimudahkan bebelanja bisa hanya dengan menggunakan Smartphone saja.

Meningkatnya berbelanja lewat ecommerce memang menjadi tren di era milenial sekarang, apalagi di masa pandemi seperti ini.

Baca Juga: Harbolnas 12.12: Serbu Sepatu Branded di ZALORA Diskon Up to 50%

Kemudahan berbelanja yang menghemat waktu tersebut, membuat konsumen lebih nyaman untuk berbelanja di ecommerce.

Harbolnas sebenarnya dicetuskan oleh perusahaan-perusahaan ecommerce pada 2012, yang pada saat itu hanya beberapa perusahaan saja yang mengikuti event tersebut.

Dan akhirnya event tersebut dapat diterima oleh masyarakat Indonesia, bahkan Indonesia menetapkan Harbolnas atau hari belanja nasional ini pada 12 Desember setiap setahun sekali.

Baca Juga: Promo Harbolnas di Tokopedia, Kejar Diskon Spesial Hingga 90 Persen

Nah, event besar inilah yang banyak ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, khususnya para milenial.

Pasalnya di Harbolnas ini memang banyak sekali potongan harga untuk semua produk yang terdaftar di ecommerce.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah