Tips Jitu Belanja Harbolnas 12.12 Agar Dompet Aman Sampai Tanggal Tua: Mulai dari Budget hingga Voucher

- 1 Desember 2021, 18:47 WIB
Untuk menyambut Harbolnas, berikut beberapa tips jitu belanja 12.12 agar dompet tetap aman, mulai dari tentukan budget hingga dapat voucher
Untuk menyambut Harbolnas, berikut beberapa tips jitu belanja 12.12 agar dompet tetap aman, mulai dari tentukan budget hingga dapat voucher /autofc2.com/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Saat ini sudah memasuki bulan Desember, bulan yang dikenal sebagai momen liburan dan bulan penuh diskon, karena ada Harbolnas.

Harbolnas atau kepanjangan dari Hari Belanja Online Nasional ini tentunya menjadi kesempatan yang tak boleh terlewatkan.

Pasalnya pada harbolnas ini akan menjadi hari yang memanjakan para pembeli online dengan menyediakan berbagai promo dan diskon besar.

Baca Juga: Tips Harbolnas 12.12 Agar Mendapatkan Harga Barang yang Lebih Murah

Menjelang harbolnas 12.12, tentunya akan ada promo besar besaran dari berbagai pusat perbelanjaan dan e-commerce di Indonesia, jadi jangan sampai terlewatkan!

Tapi jika kita tidak cermat dalam berbelanja online karena disuguhkan banyaknya promo yang menarik akan membuat kita menjadi kalap yang akan membuat dompet kita menangis di akhir bulan.

Lantas bagaimana sih cara jitu yang bisa dilakukan untuk cegah kalap menuju harbolnas 12.12?

Baca Juga: Terungkap! Inilah pencetus Harbolnas 12.12 di Indonesia: Diskon Gede-gedean Setiap 12 Desember

Yuk simak tips berikut ini!

1.Tentukan budget

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah