INFO LOKER! PT Astra Otoparts Buka Lowongan Kerja 3 Posisi Lulusan D3 S1 Terbaru Oktober 2021

- 28 Oktober 2021, 06:00 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Astra Otoparts buka lowongan kerja 3 posisi lulusan D3 S1
Berikut info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Astra Otoparts buka lowongan kerja 3 posisi lulusan D3 S1 /PT Astra Otoparts Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM-  Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja terbaru Oktober 2021 di PT Astra Otoparts buka lowongan 3 posisi untuk lulusan D3 dan S1

Bagi kalian yang berminat mengisi lowongan kerja loker di PT Astra Otoparts bisa kirim lamaran lengkap segera seperti CV terupdate, ijazah, foto, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu kalian tahu, info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di Astra Otoparts ini diambil dari sumber resmi Bursakerja Depnaker dan diperuntukkan bagi lulusan D3 dan S1.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Nutech Integrasi Buka Lowongan Lulusan D3 Semua Jurusan Terbaru Oktober 2021

Sebagai info, PT Astra Otoparts Tbk atau dikenal sebagai Astra Otoparts merupakan perusahaan yang memproduksi komponen otomotif terkemuka di Indonesia, perusahaan tersebut memproduksi, mendistribusikan suku cadang untuk dua roda, maupun empat roda. 

Langsung saja, berikut info lowongan kerja PT Astra Otoparts buka lowongan kerja loker bagi lulusan D3 S1 terbaru Oktober 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sugar Group Companies Buka Lowongan Lulusan D3 D4 S1 Terbaru Oktober 2021

1. PPIC

 

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: bursakerjadepnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x