Ada Lowongan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), SMA, SMK, D3, S1, Deadline 31 Oktober 2021, Info Loker!

- 25 Oktober 2021, 10:55 WIB
Berikut ini adalah info lowongan kerja terbaru  Oktober 2021 di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) untuk lulusan SMA, SMK, D3, dan S1
Berikut ini adalah info lowongan kerja terbaru Oktober 2021 di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) untuk lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 /JNE

 

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info lowongan kerja terbaru  Oktober 2021 di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) untuk lulusan SMA, SMK, D3, dan S1.

Jika sobat berminat bekerja di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) untuk lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 segera daftar lowongan kerja ini pada link berikut.

 

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang ‘Rush Handling’.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Indonesia Tbk, Penempatan Jakarta dan Tangerang, Info Loker!

Kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten dan bertanggung jawab membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan maupun mitra kerja.

Seiring dengan peningkatan investasi asing, pertumbuhan ekonomi dalam negeri, dan perkembangan teknologi informasi, serta beragam inovasi produk yang dikembangkan, kinerja JNE semakin tumbuh juga berkembang di kalangan dunia usaha maupun masyarakat Indonesia.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA telah merangkum informasi lowongan kerja di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE. 

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x