INFO LOKER! PT Sugar Group Companies Buka Lowongan Lulusan D3 D4 S1 Terbaru Oktober 2021

- 27 Oktober 2021, 20:48 WIB
Berikut Info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Sugar Group Companies buka lowongan lulusan D3 D4 S1
Berikut Info lowongan kerja loker terbaru Oktober 2021 di PT Sugar Group Companies buka lowongan lulusan D3 D4 S1 /PT Sugar Group Companies

INFOSEMARANGRAYA.COM- Hai pejuang loker, ada info lowongan magang terbaru Oktober 2021 di PT Sugar Group Companies untuk lulusan D3/D4 dan S1.

Bagi kalian yang berminat mengisi lowongan kerja di PT Sugar Group Companies bisa kirim lamaran lengkap segera seperti CV terupdate, ijazah, foto, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu kalian tahu, info lowongan kerja di PT Sugar Group Companies ini diambil dari sumber resmi Bursakerja Depnaker dan diperuntukkan bagi lulusan D3 D4 dan S1.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Toyota Tsusho Logistic Center Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Indomarco Adi Prima (Indofood Group) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

Sebagai info, PT Sugar Group Companies adalah perusahaan yang memproduksi gula tebu, perusahaan ini yang memiliki Perkebunan Tebu dan Pabrik Gula terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri kokoh dengan luas kebun lebih dari 62.000 ha di Provinsi Lampung. Produk utama perusahaan Sugar Group adalah Gula Kristal Putih.

Hingga saat ini PT Sugar Group Companies memiliki 4 anak perusahaan, yaitu, PT Gula Putih Mataram (GPM), PT Sweet Indolampung (SIL), PT Indolampung Perkasa (ILP), dan PT Indolampung Distillery (ILD). ketiga anak perusahaan yang disebutkan diawal bergerak dalam produksi gula, sementara PT Indolampung Distillery memproduksi Etanol.

Produk Gula Kristal Putih yang diproduksi perusahaan ini sudah sangat terkenal dan menjadi pilihan utama untuk konsumsi masyarakat Indonesia secara luas yaitu GULAKU. Produksi GULAKU dilakukan di lampung dan didistribusikan ke lebih dari 12 kota di seluruh Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! Rumah Sakit Mitra Keluarga Buka Lowongan 12 Posisi Lulusan D3 S1 Terbaru Oktober 2021

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: bursakerjadepnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x