INFO LOKER! PT Dom Pizza Indonesia (Dominos Pizza) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA, SMK Terbaru Oktober

- 24 Oktober 2021, 17:37 WIB
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Dom Pizza Indonesia Dominos Pizza untuk lulusan SMA dan SMK
Berikut ini adalah info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Dom Pizza Indonesia Dominos Pizza untuk lulusan SMA dan SMK /Dominos Pizza /

INFOSEMARANGRAYA.COM- Para pencari ada info lowongan kerja (loker) terbaru Oktober 2021 di PT Dom Pizza Indonesia (Domino's Pizza) unruk lulusan SMA SMK sederajat.

Bagi para pencari kerja yang berminat melamar pekerjaan di PT Dom Pizza Indonesia (Domino’s Pizza) silahkan simak artikel ini untuk tau cara daftar dan kualifikasi yang dibutuhkan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA, D3 Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Mulya Kencana Metalindo Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Fresh Graduate Terbaru Oktober 2021

Sebagai info, Domino’ s Pizza diawali salah satu toko pada tahun 1960 oleh Tom Monaghan serta saudaranya James Monaghan selaku Dominick’ s. Kala Tom jadi owner tunggal bisnis tersebut, dia mengganti namanya jadi Domino’ s Pizza Inc. Dikala ini Domino’ s Pizza terletak di antara merk restoran publik top dunia dengan industri globalnya yang mempunyai lebih dari 11. 250 toko di lebih dari 75 pasar internasional.

Nah langsung saja inilah Daftar posisi yang dibutuhkan oleh PT Dom Pizza Indonesia (Domino’s Pizza) terbaru Oktober 2021.

Baca Juga: INFO LOKER! BCA Syariah Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 Fresh Graduate Terbaru Oktober 2021

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Indofarma (Persero) Tbk Untuk Lulusan S1 Terbaru Oktober 2021

1. Customer Service

Halaman:

Editor: Aisya Nur Aziza

Sumber: Gotokerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah