Insentif Kartu Prakerja Rp3,55 Juta Dijamin Masuk Rekeningmu, Lakukan 5 Hal Ini Agar Lolos Gelombang 22!

- 13 Oktober 2021, 15:05 WIB
Berikut kami bagikan 5 hal yang wajib diperhatikan agar lolos Kartu Prakerja gelombang 22 dan insentif Rp3,55 juta bisa masuk rekeningmu
Berikut kami bagikan 5 hal yang wajib diperhatikan agar lolos Kartu Prakerja gelombang 22 dan insentif Rp3,55 juta bisa masuk rekeningmu //Pikiran Rakyat

 

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pejuang Kartu Prakerja, gelombang 22 rencananya akan segera dibuka loh. Berikut kami bagikan 5 hal yang wajib diperhatikan agar lolos Kartu Prakerja dan insentif Rp3,55 juta bisa masuk ke rekeningmu.

Bagi kalian peserta Kartu Prakerja yang pernah gagal di gelombang sebelumnya maupun yang baru ingin daftar bisa banget nih perhatikan hal berikut ini agar bisa lolos Kartu Prakerja dan dapat insentif Rp3,55 juta dari pemerintah.

Seperti yang diketahui, insentif Kartu Prakerja gelombang 21 sebagian telah diterima oleh peserta yang lolos Kartu Prakerja yakni Rp600 ribu di bulan kemarin, dan insentif selanjutnya akan segera cair secara berkala.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka? Simak Bocoran Tanggal dan Jadwalnya, Klik www.prakerja.go.id

Nah, bagi kalian yang tidak lolos gelombang sebelumnya tak perlu khawatir, kalian bisa mencoba daftar lagi di pembukaan Kartu Prakerja gelombang 22 yang akan segera diumumkan oleh pemerintah.

Namun, sebelum kalian perlu perhatikan 5 hal yang wajib diperhatikan agar lolos dan insentif Rp3,55 juta langsung masuk ke rekeningmu, berikut caranya:

1. Bukan berstatus pelajar atau mahasiswa

Seperti yang kita ketahui bahwa salah satu syarat mengikuti program Kartu Prakerja adalah peserta tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x