INFO LOKER! PT Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan SMA SMK D3, S1 Penempatan Jateng September 2021

- 23 September 2021, 09:36 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Pertamina Training and Consulting (PTC) buka 3 posisi untuk lulusan SMA SMK, D3 dan S1 semua jurusan, penempatan Jateng
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Pertamina Training and Consulting (PTC) buka 3 posisi untuk lulusan SMA SMK, D3 dan S1 semua jurusan, penempatan Jateng //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Pertamina Training and Consulting (PTC) buka 3 posisi untuk lulusan SMA SMK, D3 dan S1 semua jurusan, penempatan Jateng.

Bagi kalian yang berminat mengisi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Pertamina Training and Consulting (PTC) bisa kirim lamaran lengkap segera seperti CV terupdate, ijazah, foto, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu kalian tahu, info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Pertamina Training and Consulting (PTC) ini diambil dari sumber resmi loker BUMN dan berlaku bagi lulusan SMA SMK, D3, S1 semua jurusan ada penempatan Jateng.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Lotte Shopping Indonesia (Lotte Grosir) Buka Lowongan Lulusan D3 S1 Terbaru September 2021

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Pegadaian Buka Lowongan Lulusan Minimal SMA Sederajat, Terbaru September 2021

Sebagai info, PT Pertamina Training and Consulting (PTC) didirikan berdasarkan Akta Pendirian No 11 di buat oleh Notaris Ny. Sulami Mustafa, SH pada tanggal 19 Februari 1999. Merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero), yang berfokus pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi.

Langsung saja, berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Pertamina Training and Consulting buka lowongan kerja 3 posisi lulusan SMA SMK, D3, S1 semua jurusan, ada penempatan Jateng.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Telkom Indonesia Buka Lowongan Lulusan S1 S2 Terbaru September 2021 Fresh Graduate

Baca Juga: INFO LOKER! JNT Cargo Buka 8 Lowongan Lulusan SMA, D3 S1 Semua Jurusan, September 2021 Ada Penempatan Semarang

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x