INFO LOKER! JNE Express Buka Lowongan Kerja 3 Posisi Lulusan SMA SMK Terbaru September 2021, Penempatan Jawa

- 22 September 2021, 14:52 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di JNE Express buka lowongan 3 posisi lulusan SMA SMK Sederajat.
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di JNE Express buka lowongan 3 posisi lulusan SMA SMK Sederajat. //Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja terbaru September 2021 di JNE Express (PT Jalur Nugraha Ekakurir) buka lowongan 3 posisi lulusan SMA SMK Sederajat, penempatan Jawa.

Bagi kalian yang berminat mengisi lowongan kerja loker terbaru September 2021 di JNE Express (PT Jalur Nugraha Ekakurir) lulusan SMA SMK Sederajat bisa kirim lamaran lengkap segera seperti CV terupdate, ijazah, foto, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu kalian tahu, info lowongan kerja terbaru September 2021 di JNE Express (PT Jalur Nugraha Ekakurir) bagi lulusan SMA SMK Sederajat ini diambil dari sumber resmi loker BUMN.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sinergi Adhikarya Semesta Buka Lowongan Lulusan D3 S1 Terbaru September 2021, Lamar Segera!

Baca Juga: INFO LOKER! PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan Terbaru September 2021 Penempatan Bandung

Sebagai info, PT Jalur Nugraha Ekakurir atau yang lebih dikenal dengan JNE Express merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman logistik yang berpusat di Jakarta. JNE Express menjadi perusahaan pengiriman terbesar di Indonesia.

Perusahaan yang pertama kali dirikan pada tanggal 26 November 1990 dengan nama PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE Express oleh Soeprapto Suparno sekarang menjadi salah satu perusahaan terbaik di Indonesia.

Langsung saja, berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di JNE Express buka lowongan kerja 3 posisi lulusan SMA SMK Sederajat penempatan Jawa.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Telkom Indonesia Buka Lowongan Lulusan S1 S2 Terbaru September 2021 Fresh Graduate

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x