INFO LOKER! PT Lotte Shopping Indonesia (Lotte Grosir) Buka Lowongan Lulusan D3 S1 Terbaru September 2021

- 23 September 2021, 09:15 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Lotte Shopping Indonesia (Lotte Grosir) untuk lulusan D3 dan S1, baik pria maupun wanita.
Berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Lotte Shopping Indonesia (Lotte Grosir) untuk lulusan D3 dan S1, baik pria maupun wanita. //loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA,- Hai pejuang loker, ada info lowongan kerja terbaru September 2021 di PT Lotte Shopping Indonesia (Lotte Grosir) untuk lulusan D3 dan S1, baik pria maupun wanita.

Bagi kalian yang berminat mengisi lowongan kerja admin terbaru September 2021 di PT Lotte Shopping Indonesia (Lotte Grosir) bisa kirim lamaran lengkap segera seperti CV terupdate, ijazah, foto, transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya sebelum pendaftaran ditutup.

Perlu kalian tahu, info lowongan kerja loker terbaru September 2021 di PT Lotte Shopping Indonesia (Lotte Grosir) ini diambil dari sumber resmi loker BUMN.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Astra Honda Motor Buka Lowongan Untuk Lulusan S1 Terbaru September 2021

Baca Juga: INFO LOKER! PT Trakindo Utama Buka Lowongan Pekerjaan Untuk Lulusan SMK dan D3 Terbaru September 2021

Sebagai info, PT Lotte Shopping Indonesia (Lotte Grosir) & PT Lotte Mart Indonesia (Lote Mart) adalah bagian dari LOTTE GROUP, salah satu dari 5 grup bisnis terbesar di Korea dan menjadi perusahaan ritel multinasional Korea pertama yang terlibat dalam pasar modern dan industri grosir ritel di Indonesia.

Langsung saja, berikut info lowongan kerja loker terbaru September 2021 buka lowongan kerja 3 posisi lulusan D3, S1 

Baca Juga: UPDATE INFO LOKER! PT Kaldu Sari Nabati Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA SMK Sederajat Terbaru September 2021

Baca Juga: INFO LOKER PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) Buka Lowongan 2 Posisi Lulusan SMK dan S1 Terbaru September 2021

Halaman:

Editor: Asri Aulia Rachmawati

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x