INFO LOKER! PT Sugar Group Companies Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan D3, D4 dan S1 Terbaru September 2021

- 23 September 2021, 09:16 WIB
PT Sugar Group Companies buka lowongan kerja terbaru September 2021 untuk lulusan D3 D4 dan S1
PT Sugar Group Companies buka lowongan kerja terbaru September 2021 untuk lulusan D3 D4 dan S1 /PT Sugar Group Companies

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo para jobseeker, artikel ini menyediakan info loker terbaru di bulan September 2021 di PT Sugar Group Companies untuk lulusan D3, D4 dan S1 yang ditulis oleh Tim Info Semarang Raya 1.

Sekadar informasi, PT Sugar Group Companies memiliki luas kebun lebih dari 62.000 ha di Provinsi Lampung. Produk utama perusahaan Sugar Group adalah Gula Kristal Putih.
Sampai sekarang, PT Sugar Group Companies memiliki 4 anak perusahaan, yaitu, PT Gula Putih Mataram (GPM), PT Sweet Indolampung (SIL), PT Indolampung Perkasa (ILP), dan PT Indolampung Distillery (ILD).

Baca Juga: INFO LOKER! PT Api Metra Palma (Medco Agro) Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk Lulusan D3 dan S1

Ketiga anak perusahaan PT Sugar Group Companies yang disebutkan diawal bergerak dalam produksi gula, sementara PT Indolampung Distillery memproduksi Etanol.

Produk Gula Kristal Putih yang diproduksi perusahaan ini sudah sangat terkenal dan menjadi pilihan utama untuk konsumsi masyarakat Indonesia secara luas yaitu GULAKU. Produksi GULAKU dilakukan di Lampung.

Sugar Group Companies dalam mengelola seluruh divisi yang ada dalam sistem organisasi perusahaan telah mencapai sinergi yang signifikan dengan mengoperasikan empat pabrik dan perkebunan sebagai satu kelompok.

Baca Juga: INFO LOKER! Lowongan Kerja Pendaftaran Calon Karyawan PT Pegadaian (Persero) Lulusan SMA/ SMK September 2021

Saat ini, PT Sugar Group Companies sedang memberikan peluang karir bagi rekan pencari kerja dengan membuka lowongan kerja terbaru di September 2021 untuk lulusan D3, D4 dan S1 dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Rekrutmen D3/D4 Technical Staff dan S1 Staff

Deskripsi Pekerjaan

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x