Info Loker, PT Schlemmer Automotive Indonesia Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA dan SMK, September 2021

- 22 September 2021, 22:18 WIB
Inilah info loker dari PT Schlemmer Automotive Indonesia yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA atau SMK pada September 2021.
Inilah info loker dari PT Schlemmer Automotive Indonesia yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA atau SMK pada September 2021. /PT Schlemmer Automotive Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM - Kali ini ada info loker dari PT Schlemmer Automotive Indonesia yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA atau SMK pada September 2021.

PT. Schlemmer Automotive Indonesia adalah perusahaan manufaktur dari perusahaan PMA asal luar negeri, Jerman. Perusahaan ini memproduksi berbagai spare part otomotif.

Saat ini PT Schlemmer Automotive Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021, khusunya bagi Anda lulusan SMA atau SMK.

Baca Juga: PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1, Info Loker September 2021!

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM akan menjelaskan posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja di PT. Schlemmer Automotive Indonesia.

Posisi:

Operator Logistik

Kualifikasi:

Umum

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disna Kerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x